Jumat, 30 Maret 2012

Danii Sigung

ini adalah asal mula kenapa pembuat blog ini memberi kata "SIGUNG"


Sigung (Si Agung)
Dipanggil beda sama orang yang disuka itu sesuatu banget.  Rasanya seneng ada nama panggilan yang unik dari orang yang disuka. Sigung mungkin nama panggilan itu ga keren tapi....nama panggilan itu punya makna banyak apa lagi kalo namanya itu dibuat dari orang yang disuka it’s something .

Waktu itu gue masih duduk di bangku kelas 5 sd, dan itu adalah masa masa gue udh jatuh cinta (aseeek) nama sigung berawal dari cewek yang tiba-tiba manggil gue itu SIGUNG waktu itu lagi pelajaran IPA tepatnya lagi belajar tentang makhluk hidup...

S-P:”eh sigung” (sebut seorang cewek sambil tersenyum)
gue:”ha sigung?” (heran)
S-P:”iya sigung.. si agung dan hehe”
gue: (tersenyum heran)

Gimana ga heran kenapa gue dipanggil sigung, Padahalkan nama gue Danii Agung Prabowo? Bukanya sigung itu nama hewan? Apa gue bau apa gue keren apa gue kece apa gue emang terlalu sesuatu.

masa gue disamain sama hewan si? ah gue ga bau tuh.... ohh ternyata sigung itu singkatan dari SI AGUNG
Tapi yang jelas gue seneng dipanggil itu dan sampe sekarang nama panggilan itu masih gue kenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar